Agnes Monica Meninggal

Written By Link on Jumat, 03 Juni 2011 | 03.12

Agnes Monica Meninggal | Artis multitalenta Agnes Monica meninggal dunia karena over dosis! Demikian gosip yang meruyak di kalangan wartawan hiburan hari Sabtu (28/5/2011), sekitar pukul 11.00 wib  lalu. Entah siapa yang menghembuskan isu tersebut. Dalam lima hari terakhir kemarin, Agnes memang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Siloam Hospital, Kebon Jeruk, Jakarta-Barat, karena cidera punggung dan maag akut yang dideritanya.Akibat gosip tersebut, keluarga Agnes dan pihak rumah sakit sempat kelabakan karena fans Agnes datang ke rumah sakit untuk mencari tahu kebenaran kabar mantan penyanyi cilik itu. " Itu artinya, aku mau panjang umur," ujar Agnes sambil tersenyum saat ditemui di Siloam Hospitals, Minggu (25/5/2011) sore.
Tidak seperti kebanyakan pasien lain yang sudah diperbolehkan meninggalkan rumah sakit dengan melepaskan gelang rumah sakit, Agnes justru sempat tak mau melepaskan gelang tersebut. Bahkan secara bergurau Agnes meminta pada sang kakak yang juga merangkap sebagai managernya, Steve, agar gelang tersebut tak digunting. Menurut Agnes, gelang itu akan menjadi pengingat dirinya kalau istirahat lebih penting daripada olahraga yang terlalu eksplusif atau terlalu berat.
"Aku sih nggak kapok buat kembali olahraga. Cuma, aku sekarang akan lebih selektif untuk milih olahraganya. Aku sadar, aku ini bukan Jacky Chan," tutur Agnes tergelak sambil menyebut nama aktor laga asal Hongkong.
Selama di rumah sakit, Agnes memang menjalani perawatan intensif. Bahkan sampai menjalani fisioterapi. Tak menghiraukan isu tersebut, saat ini Agnes justru fokus untuk proses penyembuhan agar bisa kembali beraktifitas. Agnes mengaku sangat rindu untuk segera kembali ke dunia musik dan memegang laptop kerjanya.
"Kangen banget. Ini waktu terlama aku nggak megang laptop. Paling cuma ditemani iPad aja. Duduk aja nggak bisa," jelas pelantun lagu Paralyzed ini.
Saat menjawab pertanyaan wartawan, Agnes duduk di kursi roda dengan leher disanggah. "Leher aku pakai ini karena kalau kerja di studio bisa sampai enam jam di depan laptop. Kebiasaan-kebiasaan itu yang sekarang mau aku ubah, agar aku terbiasa nggak menunduk. Ini ngilunya sampai ke tulang belakang lho…" jelas Agnes meringis. src. mata-ari

Rizkyzone 03 Jun, 2011


--
Source: http://www.rizkyzone.com/2011/06/agnes-monica-meninggal.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar