Penemu Teknologi Layar Sentuh Ternyata Dari Indonesia

Written By Link on Senin, 13 Juni 2011 | 07.19

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Penemu Teknologi Layar Sentuh Ternyata Dari Indonesia | Ternyata Technology "Touch Screen" penemu pertamanya adalah pengusaha Warung Nasi Tegal (WARTEG). Berikut kisahnya:

Pada suatu saat seorang Ilmuwan Manca Negara makan di WARTEG. Setiap PENGUNJUNG yang datang ditanya oleh Pelayan Warteg:

Pelayan: "Makan pake apa?"

Pengunjung menempelkan jarinya ke kaca (menunjuk makanan di baliknya)

Pelayan: "Makan pake apa lagi?"

Pengunjung menempelkan jarinya ke kaca lagi.

Pelayan: "Apa lagi?"

Pengunjung kembali menempelkan jarinya ke kaca...

Beberapa detik kemudian makananpun sudah siap tersaji. SANG ILMUWAN pun berdecak kagum, ternyata technology di Indonesia luar biasa majunya. Tak ayal lagi merekapun menjiplaknya untuk TV, LAPTOP, PDA Blackberry Torch, Ipad dll.

Note** 
Buat sobat-sobat blogger maaf, saya sementara belum bisa ke blog sahabat-sahabat semua, karena keterbatasan waktu, tapi jika saya sewaktu-waktu ada waktu luang buat akses inet, saya akan berkunjung balik, pastikan sobat-sobat semua berkomentar di posting terbaru saya, Terima kasih.

Rizkyzone 13 Jun, 2011


--
Source: http://www.rizkyzone.com/2011/06/penemu-teknologi-layar-sentuh-ternyata.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar