Rizkyzone Offline Sejenak

Written By Link on Kamis, 16 Juni 2011 | 09.49

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Rizkyzone Pamit Sejenak | Cuma mau kasih informasi saja untuk semua pengunjung blog Rizkyzone, saya mau offline sejenak karena ada urusan yang harus saya selesaikan, kurang lebih satu atau dua minggunan, terpaksa saya harus offline sejenak dari aktifitas blogging, doakan saja semoga urusan saya bisa secepatnya kelas dan saya bisa kembali blogging lagi. meski saya offline Insya Allah blog ini akan tetap update oleh salah satu sahabat saya Mas Doodey Erick Admin blog doodey | Doodeyerick.com. semoga saja beliau berkenan menyumbangkan tulisannya ke blog ini. Saya juga akan tetap usahakan untuk tetap Blogwalking keblog sahabat2 semua meski lewat ponsel, demikian informasi dari saya dan tetap Happy blogging.

Rizkyzone 16 Jun, 2011


--
Source: http://www.rizkyzone.com/2011/06/rizkyzone-offline-sejenak.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar