Pengalaman Malu-Maluin Gisel Sinden OVJ

Written By Link on Rabu, 14 Desember 2011 | 02.54

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Opera van Java (OVJ)yang ditayangkan di Trans 7, masih menjadi acara televisi favorit keluarga. Acara komedi ini masih menduduki rating nomor 1 di Indonesia. Sukses acara komedi ini pun membuat nama salah satu sindennya yakni Gisella Anastasia yang akrab dipanggil Gisel semakin dikenal publik.



Gisel yang pernah menjadi runner up Indonesian Idol 2008, mengaku pada awal bergabung di OVJ sempat bingung. Dia beralasan karena sebelumnya belum pernah nyinden. Namun ternyata keraguannya itu bisa teratasi, terutama berkat bimbingan Dewi Gita yang lebih dulu menjadi sinden di OVJ.

Beberapa hal yang diajarkan Dewi Gita kepada Gisel adalah menyanyi ala sinden OVJ dan sedikit tarian tradisional. Kalau memperhatikan sinden OVJ tampil, memang ada gerakan-gerakan luwes seperti Jaipong sederhana.

Pengalaman sedikit memalukan juga pernah dialami mahasiswi komunikasi semester 3 Universitas Bunda Mulia ini. Waktu itu, saat bagian komedi bermain, karena merasa capek, tanpa sadar tertidur di panggung. Dia baru terbangun setelah dicolek oleh Dewi Gita yang duduk di sampingnya.

Dara berusia 20 tahun kelahiran Surabaya ini mengaku bersyukur bisa terpilih menjadi sinden di OVJ. Apalagi OVJ merupakan acara berating tinggi. Apalagi persaingan di bidang olah vokal sangat ketat, sehingga berkat OVJ, namanya bisa tetap eksis di dunia entertainment.

http://circle888.blogspot.com/2011/12/pengalaman-malu-maluin-gisel-sinden-ovj.html
.

up2det 14 Dec, 2011


--
Source: http://www.faktabukanopini.up2det.com/2011/12/pengalaman-malu-maluin-gisel-sinden-ovj.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar