4 Tokoh Fiksi Paling Unik untuk Ditiru Perilaku dan Pemikirannya

Written By Link on Kamis, 26 Januari 2012 | 09.45

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Quote:

[imagetag]
SAM FISHER (Splinter Cell)
Adalah sebuah tokoh dari salah satu novel karangan Tom Clancy. Kemudian diangkat ke dalam Video Game. Dan Kabarnya akan dibuat Movie-nya versi Bioskop.
SAM adalah tentara angkatan darat USA terbaik, sehingga dia terpilih menjadi mata-mata/agen rahasia. Yang unik dari karakter SAM ini adalah ketenangan dan ketelitiannya dalam aksi Stealth:armys. Meski tidak begitu cerdas namun pantang menyerah, sangat kuat, dan mempunyai emosional yang tinggi yang membuatnya ditakuti lawan.
Quote:

[imagetag]
INDIANA JONES (Harisson Ford)
JONES adalah seorang guru sejarah yang tampan ramah dan friendly, di sebuah sekolah. Dia mempunyai hobi mengkoleksi benda-benda sejarah yang hilang, sebelum berada di tangan yang salah.
Ketika beraksi dia menjadi manusia yang kuat dan ber-insting tajam, tak jarang dia sering berteriak tanpa gengsi dengan suara yang keras dan lucu untuk meminta tolong rekannya demi keselamatan nyawanya. Lucu karena ini bertolak belakang dengan sikapnya di sekolah sebagai guru yang santun :D.
Quote:

[imagetag]
SHERLOCK HOLMES (Downey Jr.)
HOLMES adalah detektif swasta, namun karena cerdas dan bahkan sangat cerdas seringkali dia diminta membantu mengusut kasus sulit yang ditangani polisi. Wajahnya tidak pernah terlihat sedih maupun gembira. Dalam bertindak dia memikirkan step by step langkah efektif apa yang akan diambil untuk menyelesaikan masalah. Seolah waktu melambat ketika dia memikirkan langkah-langkah itu karena pemikirannya yang cepat dan tepat.
Dibalik kecerdasannya dia juga mempunyai tubuh yang kuat dan pukulan-pukulan mematikan hasil pemikirannya.:berbusas
Quote:

[imagetag]
JACK SPARROW (Johnny Depp)
Yang terakhir saya rasa adalah bajak laut favorit semua orang:)b, karena tokoh JACK mempunyai pemikiran yang unik yang sulit ditebak (disebabkan karena dia sendiri tidak tahu apa yang dia benar-benar inginkan di dunia ini:capedes) dan sering kali lawan bahkan anak buahnya tidak menyangkanya. Dikala dihimpit rasa takut ekspresinya sangat lucu karena tidak biasa, seperti menyampurkan ekspresi gembira dan sedih dalam waktu bersamaan. Dan dikala senang dia bergembira bersama sahabat-sahabatnya, namun dengan ekspresi yang biasa saja seolah hal itu adalah hal sepele biasa.

d112577 27 Jan, 2012

Admin 27 Jan, 2012


-
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2012/01/4-tokoh-fiksi-paling-unik-untuk-ditiru.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar